Kamas Semarang On Vacation

Bandungan (Selasa, 07/12). Sehari sebelumnya, mereka-teman kuliah saya-sebagian ada yang pulang kampung yang memang disengaja pulang sejak hari jumat yang lalu. Sebagian lagi ada yang merencanakan touring ke bandungan-dengan merelakan satu mata kuliah tambahan yang membosankan. Saya tidak termasuk salah satu diantara mereka. Saya menyempatkan kuliah sore itu alasannya sederhana karena tidak ada kerjaan di kos. Setali tiga uang (bener gak ya pribahasanya?? Hehe) saya mengisi waktu luang dengan kuliah-sebenarnya ada jadwal ngeLesi tapi dibatalkan. Ya, karena dengan prinsip pribahasa yang gak jelas itu saya justru bingung mencerna materi kuliahnya. Ya sudah lah.

Keesokan harinya, saya telah menagendakan tanggal abang itu dengan acara Kamas Semarang On Vacation (saya hanya ngawur judul acara itu). Perjalanan kali ini ditujukan pada satu tempat wisata di Bandungan, Gedongsongo. Sebenarnya sih, kalau memilih saya lebih memilih ikut touring bersama teman saya. Tapi, apa salahnya juga berwisata bersama alumni SMA saya dulu. Peserta yang ikut tidak banyak, tidak mencapai 25 peserta. Acara itu awalnya di isi dengan game otak yang sudah biasa saya dapatkan. Tapi gak apa-apa lah itung-itung refreshing melepas penat selama kuliah (hahahaha). Beberapa game telah dilakukan. Peserta dari angkatan 2010 yang mayoritas cewek itu mengajak mengelilingi tempat wisata yang menjual keindahan itu (Padahal yo biasa wae…haha).

Gedongsongo, merupakan obyek wisata berupa candi yang berjumlah Sembilan dan tersebar disatu kawasan wisata. Jarak antar candi lumayan, naik-turun jalannya. Tidak ada hal yang menjual tempat wisata itu selain pemandangan nan elok dan Sembilan candi yang hampir tak berwujud candi. Saya lupa, terntaya ada Kolam Rendam Air Panas yang mengandung belerang-yang aromanya seperti kentut orang yang … (silakan dicoba sendiri). Tetapi tempatnya terlalu kecil, tidak sesuai dengan kawasan wisata itu mengingat luasnya yang luas (haha bahasaku ancur kan). Kami jalan dari candi ke candi, dan hanya dihabiskan dengan berfoto ria demi menhentikan waktu saat itu. Tidak semua candi kami datangi, hanya candi satu, dua, dan lima saja yang kami kunjungi.

Oiya ada yang lupa, kami juga mampir di warung untuk membeli mie rebus. Sebenernya bukan bermaksud membeli mie tapi cuma numpang ngiyup karena saat itu hujan mulai mengguyur candi. Disana dibentuk arisan pertama dan terakhir, yak arena hanya tukar kado yang dikonsep seperti arisan(hahahaha, ini hanya pikiran saya saja).

Setelah selesai kami pun balik ke Tembalang dan memulai hari-hari di kampus, dengan tugas yang menumpuk, laporan, revisi, bahkan saya juga susulan uts (hahaha derita saya ini). Tapi refreshing kali ini lumayan seru dari pada tidak sama sekali…..

 

…….. MAAF JIKA TERDAPAT BANYAK KE-ALAY-AN DALAM PENULISAN INI …… wkwkwkwk

About pianhervian

Aku hanyalah manusia biasa yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kesehatan Masyarakat UNDIP angakatan 2009.... Ingin belajar dan berbagi Cerita dan Informasi di dunia maya....

Posted on 7 Desember 2010, in Refreshing. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. sumpaah ,,, alay bangetss siih lo ndut !
    haha ,, preeeeeeet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: