Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Membicarakan soal mobil, setiap orang pasti memiliki kriteria tersendiri untuk menentukan mobil yang ideal untuk keluarga. Keluarga merupakan hal yang paling berharga yang dimiliki oleh setiap manusia. Maka dari itu, setiap orang pasti menginginkan sesuatu yang terbaik untuk keluarganya. Termasuk urusan mobil.

Mobil merupakan kendaraan yang sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat kota pada umumnya. Meskipun sering membuat kemacetan tetapi mobil tetap menjadi alat transportasi dambaan bagi manusia.

Artikel ini berisi tentang seputar Mobil Keluarga dengan kehidupan saya. Tulisan ini tidak ada maksud tertentu, saya juga tidak menulis apa spesifikasi dari mobil ini karena saya juga tidak mengetahuinya. Dalam artikel ini saya hanya mencoba mengulas pengalaman saya dengan mobil keluarga.

Mobil Keluarga Ideal terbaik Indonesia ?

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia menurut saya Toyota Avanza. Kenapa? Ya karena ayah saya hanya memiliki mobil itu. Avanza dengan warna merah hati. Banyak cerita bersama Toyota Avanza yang dimiliki oleh ayah sekarang. Kebanyakan orang yang mempunyai uang yang berlebih, mereka bisa membeli Avanza Baru dari dealer resmi. Hal ini ‘tidak’ untuk keluarga kami. Keluarga kami bisa dibilang dalam status ekonomi menengah. Tidak adanya dana yang lebih membuat keluarga kami memutuskan untuk membeli Avanza “baru”. “Baru” membeli dari showroom mobil bekas. Keputusan itu diambil dengan banyak pertimbangan. “Beli mobil bekas tetapi masih bagus juga gak apa-apa, yang penting kenyamanan, apalagi kita juga masih mempunyai kebutuhan-kebutuhan lain yang lebih penting….” Kata ibu saya. Ya….saya juga setuju dengan pendapat ibu saya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia bukan berarti harus baru, harus mulus, harus yang baru keluar dari dealer resmi. Yang terpenting dari mobil keluarga yang ideal adalah kenyamanan. Hingga pada akhirnya mobil Toyota Avanza Merah Hati sampai di rumah. Tak mengecewakan keadaan mobil itu. Kondisi mobil baik bak mobil yang terpajang di showroom resmi Toyota.

Avanza ini penuh arti, penuh sejarah dalam hidup saya. Masih teringat dalam benak saya bagaimana Avanza ini sampai di rumah. Ibu saya sebagai pegawai di perusahaan swasta mengajukan pensiun dini. Padahal beliau telah mengabdi di perusahaan itu puluhan tahun. Dari uang pesangon yang beliau peroleh beliau bisa berangkat haji dengan Bapak. Sisanya untuk ditabung dan diinvestasikan untuk membeli Avanza. Bisa dibayangkan betapa berharganya Avanza bagi keluarga kami?. Sebuah mesin yang dibeli dari hasil keringat yang bercucuran selama puluhan tahun.

Kira-kira sudah 2,5 tahun si Merah Hati menemani kehidupan keluarga saya. Suka duka kami lewati dengan mobil ini. Mobil itu pernah mengantarkan kami ke sanak saudara ke Jakarta. Dalam perjalanan ke Jakarta mobil itu tidak pernah rewel. Itulah salah satu kriteria mobil yang ideal. Selain itu, kenyamanan mobil ini turut dirasakan sanak saudara maupun tetangga yang meminjam mobil kami. Kami sanggat bangga dan senang telah memiliki salah satu produk dari Toyota. Dengan si Merah Hati, kami dapat berbagi dengan orang lain. Berbagi kesenangan, berbagi kebahagian dengan sesama bersama Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Avanza si Merah Hati.[]

Logo Toyota SEO Award 2010

About pianhervian

Aku hanyalah manusia biasa yang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kesehatan Masyarakat UNDIP angakatan 2009.... Ingin belajar dan berbagi Cerita dan Informasi di dunia maya....

Posted on 1 Desember 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. semangat semua… ane sundul yahhh… bersaing sportip nyok mariiiii.. ane follow gan kontest nya

Tinggalkan Balasan

